Netizen Bagikan Cerita Kakaknya yang Hamil Meninggal Akibat Corona, Bayinya Juga Meninggal

- Jumat, 4 Juni 2021 | 19:50 WIB
Seorang wanita meninggal akibat covid-19. (Photo/Harian Metro)
Seorang wanita meninggal akibat covid-19. (Photo/Harian Metro)

Seorang perawat berusia 26 tahun yang sedang hamil tujuh bulan anak pertamanya dikabarkan meninggal dunia kemarin, Kamis (3/6/2021) setelah diduga melakukan kontak dekat dengan salah satu pasien Covid-19. Wanita bernama Siti Aishah, yang bekerja di Rumah Sakit Labuan, dirawat pada 26 Mei setelah dilaporkan positif Covid-19.

Sang adik yang bernama Mohd Nur Amin Mohd Zamri mengatakan terakhir kali bertemu dengannya pada Januari sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Labuan.

Dia mengikuti suaminya, Letnan Muhammad Iqmall Muhammad Sukri, yang bekerja sebagai perwira angkatan udara di sana. Dilansir dari Harian Metro, Jumat (4/6/2021), ia mengatakan bahwa terakhir kali dia menghubungi sang kakak pada 30 Mei melalui WhatsApp untuk memberinya kata-kata penyemangat.

Baca juga: Wanita Berbakat Ini Buat Make Up Wajah Lontong, Hasilnya Bikin Netizen Terpukau

“Saat itu, dia masih mengalami demam, sakit kepala, dan detak jantung yang cepat baik untuk dirinya maupun bayinya, tetapi tidak mengalami sesak napas,” katanya.

“Dia juga menghubungi orang tua saya dan meminta maaf karena dia merasa tidak akan bangun keesokan harinya,” jelasnya.

-
(Photo/Harian Metro)

Sekitar pukul 12.00 tanggal 31 Mei, Mohd Nur Amin mengatakan bahwa Siti Aishah dirawat di unit perawatan intensif karena pendarahan di perutnya, meskipun bayinya dikatakan dalam kondisi baik.

Dia menambahkan bahwa dia dan keluarganya terkejut dengan berita itu, tetapi juga berharap tidak ada yang terjadi pada saudara perempuannya. Namun, pada pukul 11.00 tanggal 2 Juni, dia mengatakan dia dan keluarganya dibangunkan oleh telepon dari saudara iparnya bahwa Siti Aishah dan bayinya telah meninggal.

“Permintaan keluarga untuk menguburkan saudara perempuan saya di sini tidak dapat dilaksanakan karena situasi Covid-19 saat ini selain dari faktor keamanan kesehatan,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X