Amanda Manopo Umumkan Niatnya Hendak Bangun Masjid, Tanya Pendapat Netizen Soal Lokasi

- Minggu, 19 September 2021 | 20:34 WIB
Amanda Manopo umumkan niatnya yang mau membangun masjid (Instagram/amandamanopo)
Amanda Manopo umumkan niatnya yang mau membangun masjid (Instagram/amandamanopo)

Amanda Manopo belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya berniat membangun masjid menggunakan uang hasil kerjanya selama ini. 

Hal tersebut diungkapkan artis yang berusia 22 tahun itu melalui unggahan di story Instagram pribadinya, Sabtu (18/9/2021) kemarin. 

Meski bukan beragama Islam, pada unggahan tersebut Amanda menuliskan rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan kepadanya. Ia bahkan memulai kata-katanya dengan ucapan bismillah. 

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid," tulis Amanda Manopo, seperti dikutip Indozone, Minggu (19/9/2021).

Tak hanya itu, pemain sinetron 'Ikatan Cinta' itu juga meminta pendapat para pengikutnya mengenai lokasi yang cocok untuk dijadikan tempat ibadah atau ada lokasi yang membutuhkan tempat ibadah. 

"Adakah rekomendasi daerah atau wilayah yang bisa dijadikan tempat ibadah? Atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut? Bisa hubungi Ricco Ricardo (manajer Amanda Manopo)" tulisnya. 

-
Instagram/amandamanopo

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X