The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kecelakaan Maut Truk Terjun ke Sungai di Brebes, Warga Jarah Minuman Ringan Muatan Truk
Warga jarah minuman muatan truk yang terjun ke sungai di Brebes (Instagram/seputar_brebes)
News

Kecelakaan Maut Truk Terjun ke Sungai di Brebes, Warga Jarah Minuman Ringan Muatan Truk

Sabtu, 18 September 2021 17:20 WIB 18 September 2021, 17:20 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan maut yang melibatkan truk tronton berwarna merah terjadi di Desa Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Truk tronton yang diketahui bermuatan minuman ringan itu terjun dari Jembatan Kali Glagah, jatuh ke sisi timur jembatan Sungai Glagah.

Berdasarkan video yang diunggah di akun @seputar_brebes, badan dan bagian depan truk mengalami kerusakan yang cukup parah. Minuman ringan muatan truk juga terlihat berserakan di samping truk. 

Sejumlah warga yang beramai-ramai di lokasi kejadian tampak pula menjarah minuman dalam kemasan botol berupa kopi susu yang dibawa truk merah tersebut.

Bahkan para pengendara yang tengah melintas sampai berhenti untuk ikut mengambil muatan ke dalam muatan truk. Di antaranya tampak membawa beberapa botol hingga satu krat minuman. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan dalam video sopir truk diketahui meninggal di lokasi karena tidak sempat menyelamatkan diri.

Adapun kronologi kecelakaan, awalnya truk bernopol H 1466 GA melaju dari arah Tegal menuju ke Bumiayu. Diduga truk hilang kendali, hingga tiba-tiba meluncur dengan cepat. 

Sopir truk sempat mengurangi kecepatan hingga menabrak pembatas jembatan. Meskipun begitu, laju truk masih kencang hingga akhirnya seluruh badan truk terjun ke sungai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US