Terungkap, Calon Istri Baru UAS Bukan Ayana Moon, Tetapi Gadis Muda Ini

- Sabtu, 24 April 2021 | 11:12 WIB
Kolase foto UAS dan Ayana Moon. (Instagram)
Kolase foto UAS dan Ayana Moon. (Instagram)

Ustaz Abdul Somad (UAS) Batubara hingga kini masih "jomblo" semenjak bercerai dari Mellya Juniarti pada Agustus 2020 lalu.

Setelah bercerai, UAS sempat digosipkan dekat dengan Ayana Jihye Moon, selebgram mualaf cantik asal Korea Selatan. 

Gosip kedekatan UAS-Ayana mencuat gara-gara Ayana mengunggah foto mereka berdua saat Ayana memberikan bukunya 'Journet To Islam' kepada UAS.

"Akhirnya saya bisa bertemu Ustaz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustaz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan. Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official," tulis Ayana Moon waktu itu.

Setelah beberapa bulan gosip itu beredar, kini UAS dikabarkan akan benar-benar menikah lagi.

Namun bukan dengan Ayana, melainkan dengan seorang gadis muda yang usianya terpaut 24 tahun lebih muda dari UAS.

Namanya adalah Fatimah Azzahra Salim Barabud. Usianya belum genap 20 tahun. Ia lahir pada 1 Oktober 2001. Sementara UAS sendiri sudah akan genap 44 tahun pada 18 Mei mendatang.

Kabar rencana pernikahan tersebut diketahui dari sebuah formulir pengajuan menikah atas nama Abdul Somad Batubara dan Fatimah Azzahra Salim Barabud.

-
Foto UAS dan calon istrinya. (insert)

Pada pas foto yang ditempelkan di formulir tersebut, terlihat sosok Fatimah Azzahra Salim Barabud yang sangat cantik. Dia memakai kerudung hitam pada pas foto itu. Di atas pas foto, tertera tulisan 'calon istri'. 

Di samping pas foto Fatimah Azzahra Salim Barabud, ada pas foto UAS, dengan tulisan 'calon suami' di atas namanya. UAS tak mengenakan peci pada pas foto itu.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada klarifikasi dari UAS maupun dari Fatimah.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X