The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gadis Cantik Diduga Hendak Bunuh Diri dari Atas Jembatan, Beruntung Polisi Segera Datang
Seorang wanita muda duduk di pinggir jembatan diduga hendal melakukan bunuh diri (Ist)
News

Gadis Cantik Diduga Hendak Bunuh Diri dari Atas Jembatan, Beruntung Polisi Segera Datang

Jumat, 23 April 2021 11:38 WIB 23 April 2021, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Aksi seorang gadis cantik diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan berhasil diamankan pihak kepolisian.

Peristiwa itu terjadi di Jembatan Tanggulangin Kabupaten Kudus pada Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kejadian itu pun terekam video dan viral di media sosial.

Dalam rekaman video, terlihat seorang wanita muda mengenakan pakaian bercorak garis-garis hitam dan putih serta memakai celana hitam robek pada bagian lututnya.

Wanita itu tampak tengah duduk di pinggir jembatan sambil mengayunkan kakinya ke bawah dengan posisi badannya menghadap ke sungai.

Warga yang mencurigai hal itu berusaha mendatangi gadis tersebut dan menanyakan beberapa hal kepada wanita muda itu, namun ia tidak menjawab.

Hingga beberapa saat kemudian pihak kepolisian yang mendapatkan informasi langsung tiba di lokasi kejadian dan mencoba menggagalkan aksi wanita tersebut.

Ketika anggota polisi mencoba menarik tubuh wanita itu dari posisi sebelumnya, wanita itu tampak menolak dan terdengar ia berteriak seperti menjerit.

Meski begitu pihak kepolisian dengan paksa menariknya menjauh dari posisi semula dan membawa gadis itu ke dalam mobil patroli polisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kapolsek Jati, AKP Sutono mengatakan setelah berhasil diamankan, gadis tersebut selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarganya.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US