The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Mencekam, Petugas Bea Cukai Riau Diserang Belasan OTK, 2 Petugas Jadi Korban
Petugas Bea Cukai Riau diserang belasan OTK saat lakukan operasi target rokok ilegal (Instagram/net2netnews)
News

Detik-detik Mencekam, Petugas Bea Cukai Riau Diserang Belasan OTK, 2 Petugas Jadi Korban

Rabu, 21 April 2021 14:26 WIB 21 April 2021, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Sekelompok orang tak dikenal (OTK) melakukan penyerangan terhadap petugas Bea Cukai Riau di Jalan Juanda, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau, Senin malam (19/4/2021). 

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat petugas Bea Cukai Riau sedang menghadang sebuah mobil Mitsubishi Xpander putih dengan nomor plat BM 1554 VH. 

Petugas Bea Cukai Riau keluar dari mobil patroli lalu menghampiri Mobil Mitsubishi Xpander putih itu. Petugas lalu memperkenalkan diri dan menunjukkan kartu identitas, namun sopir mobil tak juga membuka kaca mobil.

Tak berapa lama kemudian, datang sekitar 15 orang yang mengendarai tiga mobil menghampiri petugas dan langsung melakukan penyerangan

Belasan OTK itu secara brutal membabi buta petugas Bea Cukai dan mobil patroli yang digunakan petugas.

Akibat kejadian itu, mobil patroli petugas pun mengalami kerusakan yang cukup parah, dan dua petugas mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Riau, Hartono Sutarjo membenarkan kejadian tersebut.

Hartono mengatakan, penyerangan itu terjadi ketika petugas Bea Cukai melakukan pengejaran target operasi yang diduga membawa rokok ilegal.

Ia juga menambahkan, kini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Polresta Pekanbaru untuk menindaklanjuti insiden tersebut.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US