Video 'Parkir Terburuk' Setelah Pengemudi Gagal Berulang Kali Meletakkan Mobilnya

- Rabu, 14 Juli 2021 | 19:56 WIB
Pengemudi yang sukar mengendalikan area parkir. (Photo/YouTube/Dogtooth Media)
Pengemudi yang sukar mengendalikan area parkir. (Photo/YouTube/Dogtooth Media)

Seorang pengemudi di Inggris dipuji sebagai "parkir terburuk" di negara itu setelah mengambil delapan menit untuk membalikkan kendaraannya ke tempat parkir yang cukup besar.

Seorang perawat yang bernama Andrei Dalca merekam kejadian itu saat sedang bersantai di balkonnya. Ia kemudian melihat pengemudi Toyota berjuang untuk melakukan manuver sederhana untuk parkir di antara garis putih.

"Itu sangat memalukan. Saya tidak tahu siapa yang memberinya lisensi - itulah yang mengkhawatirkan. Yang membuatnya lucu adalah fakta bahwa ada garis lurus untuk menunjukkan tempat parkir dan ada begitu banyak ruang kosong," kata Dalca, dilansir dari Kennedy News, Rabu (14/7/2021).

Baca juga: Detik-detik Petugas Vaksin di Kupang Kewalahan Menahan Warga yang Tak Sabar Mengantri

Rekaman itu menunjukkan pengendara berulang kali gagal memundurkan kendaraan merahnya ke tempat parkir. Yang membuatnya lebih aneh adalah kenyataan bahwa ada beberapa ruang kosong di sebelahnya, di mana dia bisa dengan mudah memarkir mobilnya.

Pengemudi melakukan 10 pendekatan berbeda, termasuk menarik sepanjang lorong, sebelum akhirnya meletakkan mobil di tengah salah satu titik.

"Jika saya adalah dia, saya akan mendapatkan satu atau dua jam dengan instruktur mengemudi dan kemudian mencoba lagi. Dia mungkin tidak mempermalukan dirinya sendiri saat itu," kata Dalca.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X