The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Main HP di Depan Orang Tak Dikenal, Anak SMP Ini  Jadi Korban Jambret
Detik-detik anak SMP menjadi korban penjambretan. (Instagram/viral_berita)
News

Main HP di Depan Orang Tak Dikenal, Anak SMP Ini Jadi Korban Jambret

Minggu, 19 Desember 2021 12:59 WIB 19 Desember 2021, 12:59 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anak SMP di Sumatera Selatan menjadi korban penjambretan oknum tak dikenal di depan sekolahnya.

Aksi tersebut terekam CCTV dan tersebar luas di media sosial. Insiden itu dialami oleh anak SMPN 3 Kayuagung, Kelurahan Jua Jua, Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan KomeringIlir.

Dalam video yang tersebar, terlihat seorang anak lelaki tengah berdiri di pinggir jalan di depan sekolahnya. Anak lelaki tersebut berdiri sendirian sambil menunggu seseorang yang diduga akan menjemputnya.

Tak berapa lama, datang dari arah depannya seorang pengendara motor yang mengenakan baju warna ungu. Si pengendara awalnya berhenti persis di depan gerbang sekolah sambil sekilas melihat ke dalam.

Kemudian, ia terlihat mendatangi anak lelaki tersebut untuk berpura-pura menanyakan sesuatu. Si anak awalnya tampak menghindar. Namun, ia kembali bermain hp yang otomatis menjadi santapan manis oleh si pengendara.

s
(Instagram/viral_berita)

Tanpa basa-basi, si pengendara langsung membawa kabur hp tersebut, diikuti oleh si anak yang berteriak dan berlari kencang untuk mengejar dan merebut kembali hp nya.

Teriakannya yang kuat tadi pun terdengar sampai ke dalam sekolah, hingga beberapa teman sebayanya tampak keluar dari sekolah. 

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US