The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cewek Ini Pilih Putusin Cowok yang Sudah Bekerja demi Cowok Pengangguran: Dia Selalu Ada
Ilustrasi putus cinta. (Freepik)
News

Cewek Ini Pilih Putusin Cowok yang Sudah Bekerja demi Cowok Pengangguran: Dia Selalu Ada

Lalu minta putus.

Selasa, 22 Juni 2021 17:55 WIB 22 Juni 2021, 17:55 WIB

INDOZONE.ID - Tak terbayangkan bagaimana sakitnya perasaan seorang lelaki yang diputuskan kekasihnya ketika ia sedang sibuk bekerja, mencari uang untuk masa depan. Ia terpaksa harus menerima kenyataan pahit ketika ceweknya memilih untuk meninggalkannya.

Kejadian ini menimpa seorang cowok pemilik akun @ahrezaa yang menceritakan kisahnya di TikTok. Ia membagikan awal mula ia beru tahu sudah lama diselingkuhi, sebelum akhirnya diputuskan dimana ia memperlihatkan chat via WhatsApp bersama pacarnya.

Dalam percakapan tersebut, ceweknya berkata ingin jujur namun ada yang aneh karena ia tidak memanggil sayang melainkan langsung memanggil namanya. Ia pun heran dan bertanya tidak biasanya memanggil nama.

"Aku mau jujur za. Maaf ya, kita udahan aja," isi chat cewek tersebut.

"Dih pagi-pagi ngeprank, ga lucu ah, serius," jawabnya mencoba untuk tenang.

Namun ternyata itu bukanlah prank melainkan benar permintaan untuk mengakhiri hubungan karena cewek tersebut tidak tahan engan cowoknya yang terlalu sibuk kerja. Olehnya itu dia memilih orang yang selalu punya waktu buat dia.

"Maaf za, aku tahu kamu sibuk kerja terus, susah hubungi aku. Tapi aku gak bisa, sedangkan dia selalu ada buat aku. Kita juga jarang banger ketemu, aku ngerti kamu kadeng capek, waktu libur kamu buat istrahat, tapi maaf ya za. Setidaknya aku jujur za. Aku juga bahagia sama dia, sia selalu ada buat aku za," ujar ceweknya.

"Yaudah terima kasih ya buat semuanya. Iya kamu hebat (sudah jujur). Maaf aku gak punya waktu, beda sama dia. Udah ya, Assalamuallaikum," jawabnya mencoba tetap tegar.

Warganet pun ikut merasakan apa yang dialami cowok tersebut. Mereka turut berempati dengan nasib cowok tersebut yang ditinggal ceweknya karena ingin selalu ada.

"Capek-ccape kerja diselingkuhin sama pengangguranan, "tulis Aaktersesat.

"Sepertinya ceweknya maunya sama cowok yang pengangguran," komentar @krnwnirfan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bucin Bucin Baper Yukk ????????‍?? (@moodmanja)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US