Sebagai penyedia hotel, pasti akan memberikan pelayanan serta kualitas terbaik bagi para tamu. Namun, bagaimana jadinya jika fasilitas yang sudah diberikan, malah dirusak begitu saja oleh si penyewa?
Kisah itu dibagikan oleh salah satu pegawai hotel bernama Anna. Dikutip dari World of Buzz, Senin (15/11), Anna menceritakan alasan mengapa terkadang pihak hotel seringkali memberitahukan keterlambatan untuk check-in.
Seperti dalam salah satu video yang diunggahnya, terlihat penampakkan kamar hotel usai ditinggalkan oleh si penyewa.
Kamar tersebut ditinggalkan dalam keadaan jorok dan sangat berantakan. Berbagai jenis sampah mulai dari yang kaleng hingga sterofoam, memenuhi hampir setiap sudut ruangan kamar.
Tak sampai di kamar saja, bahkan sampah-sampah juga memenuhi area kamar mandi. Sampah-sampah tersebut ditinggalkan oleh si penyewa seperti tanpa beban.
Bahkan, beberapa fasilitas yang ada di kamar itu juga ada yang hancur, seperti tv yang terlihat retak pada layarnya.
“Anda ingin ruangan sebersih peluit. Tapi tidakkah kamu merasa bersalah karena meninggalkan ruangan dalam keadaan seperti ini?” kata Anna.
@anna_faz86 Mcmne nak checkin awal kalau semua perangai mcmni? #hotelierlife #RentasNegeri #JomReady #viral #kitabelummenang
? ? ???? ????? - MOREART
Sontak, video yang diunggah oleh Anna itu pun mengundang perhatian warganet. Bahkan, sampai ada yang tak habis pikir mengapa dengan mudahnya mereka bisa melakukan hal seperti itu.