Sedih! Baru Seminggu Ikuti Pendidikan, Ayah Bintara Polri Ini Meninggal, Nangis Pecah!

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 21:59 WIB
Bintara Polri yang kehilangan sang ayah seminggu setelah dirinya menjalani pendidikan. (Instagram/@insta_nyinyir)
Bintara Polri yang kehilangan sang ayah seminggu setelah dirinya menjalani pendidikan. (Instagram/@insta_nyinyir)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan kesedihan seorang Bintara Polri dari Jeneponto, Sulawesi Selatan yang berlari kencang memasuki rumah orang tuanya.

Rupanya, ia berlari untuk melihat sang ayah yang meninggal dunia pasca satu minggu dirinya dinyatakan sebagai seorang Bintara. Ia pun memutuskan untuk meninggalkan pendidikan Bintaranya untuk melihat sang ayah yang sudah terbujur di rumahnya.

Dalam video yang dibagikan di akun @insta_nyinyir, Bintara tersebut penuh dengan emosional berlari memasuki rumah orang tuanya. Tampak warga yang datang melayat cukup kaget dengan aksi Bintara tersebut.

Sesampainya di dalam, ia langsung memeluk sang ayah yang tak lagi bernyawa. Ia pun sempat menggoyang-goyang tubuh ayahnya seakan mampu membangunkan kembali sang ayah yang tertidur untuk selama-lamanya.

Bintara itu pun menangis tak berkesudahan di samping sang ayah. Tampak orang-orang terdekat dan sahabatnya berusaha menenangkan Bintara tersebut.

Video itupun viral dan menjadi sorotan netizen di Instagram. Banyak netizen yang ikut merasakan pilu dan kesedihan Bintara tersebut.

"????????????sedih bgt ya allah ???????? kangen ayah????????" kata akun @nuiibytii.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. semoga alm husnul khotimah.. sesungguh diri mu adalah anak yg beruntung saat cita2 mu terwujud beliau telah menyaksikannya di akhir sisa hidupnya????" kata akun @almahyra_ramando_dafa.

"Sakit banget pasti , ayah saya 2 Minggu lalu menghadap sang Khalik , smoga beliau terang Kubur nya . Husnul khatimah????" tambah akun @mass_perdana.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X