Kapolda Metro Bicara Semangat 'Jumantik', Jemput Bola Bujuk Warga Untuk Vaksin

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:35 WIB
Kapolda Metro tinjau gerai Vaksinasi Merdeka di Gambir, Jakpus. (Dok Polda Metro Jaya)
Kapolda Metro tinjau gerai Vaksinasi Merdeka di Gambir, Jakpus. (Dok Polda Metro Jaya)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran hari ini meninjau sejumlah gerai Vaksinasi Merdeka salah satunya di wilayah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Disana, Kapolda Metro berbicara terkait peran petugas juru pemantau jentik alias jumantik.

"Saya bahagia mengunjungi gerai vaksin RW 03 Kelurahan Joglo. Bahagia karena apa?Masyarakat begitu antusias," kata Irjen Fadil di gerai Vaksinasi Merdeka Joglo, Jakarta Barat, Selasa (10/8/2021).

Di gerai tersebut, Irjen Fadil menyebut jumantik disana bekerja sangat keras. Mereka bekerja menjemput bola ke rumah-rumah warga yang belum di vaksin tanpa kenal lelah.

"Jumantik juga yang semangat dari pintu ke pintu menjemput bola bagi yang belum vaksin di ajak ke gerai. Ini luar biasa," beber Irjen Fadil.

Sekedar informasi, program Vaksinasi Merdeka besutan Polda Metro Jaya sudah berjalan sejak tanggal 1 Agustus 2021 hingga 17 Agustus 2021. Program ini bekerja dengan cara mebuat ratusan gerai vaksin di tingkat RW di Jakarta.

Polda Metro Jaya juga bekerjasama dengan berbagai instansi terkait untuk menunjang prorgram ini. Masyarakat yang akan datang ke titik vaksin akan mendapat keuntungan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X