Ibu 7 Anak Ini Berhasil Jalin Cinta dengan Pria yang Berusia 16 Tahun, Beda Usia 29 Tahun

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 23:17 WIB
Pasangan beda usia. (Photo/The Sun)
Pasangan beda usia. (Photo/The Sun)

Ibu tujuh anak yang bernama Marilyn Buttigieg, telah membuka diri tentang jatuh cinta dengan pasangan terbaik bernama William Smith, ketika dia baru berusia 16 tahun.

Momen itu berawal saat William berjalan melewati pintu depan Marilyn pada Juni 2006, dia tidak memikirkan apa pun. Namun, dia tidak menyadari bahwa dia akan jatuh cinta dengan remaja laki-laki itu - dan hubungan mereka akan mengubah hidup mereka berdua.

-
(Photo/The Sun)

Marilyn yang berusia 31 tahun saat itu tinggal di Crawley, West Sussex, bersama anak-anaknya. Pasangan, yang memiliki perbedaan usia 29 tahun, mengenal satu sama lain ketika William menawarkan untuk membantu pekerjaan rumah karena Marilyn menderita ME. Ini adalah penyakit jangka panjang yang menyebabkan kelelahan ekstrim dan nyeri otot.

Pasangan itu mengatakan mereka "secara alami tertarik satu sama lain" selama periode ini. Orang tua Marilyn mengatakan butuh banyak meyakinkan di pihak William untuk memulai hubungan romantis - dan itu menyebabkan banyak drama dengan kedua keluarga mereka.

-
(Photo/The Sun)

Baca juga: Viral Video Pencurian Helm di Cipete Jakarta Selatan, Aksi Dua Pelaku Terekam CCTV

"Keluarga saya telah menilai kami sebagai teman dan mengira kami adalah sesuatu yang lebih sebelum kami - hanya karena William membantu saya," kata Marilyn, dilansir dari The Sun, Selasa (8/3/2021).

"Saya tidak ingin mengambil nyawa William. Saya tidak ingin memiliki anak lagi, tetapi saya tidak ingin menghentikan William untuk memiliki keluarga jika dia menginginkannya," tambahnya.

-
(Photo/The Sun)

Diketahui bahwa William sekarang menjadi produser film. Ia mengaku dirinya dipertemukan dengan seseorang yang istimewa.

"Saya tahu kami memiliki sesuatu yang istimewa. Dia adalah dan masih adalah wanita impian saya. Butuh banyak meyakinkan. Dia menanyai saya untuk memastikan saya yakin ini yang saya inginkan. Saya 100% yakin itu," kata William.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X