The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Mobil Berpelat Anggota DPR Parkir di Area Khusus Disabilitas
Viral Mobil Berpelat Anggota DPR Parkir di Area Khusus Disabilitas (Foto: INDOZONE/@dtdavidtobing)
News

Viral Mobil Berpelat Anggota DPR Parkir di Area Khusus Disabilitas

Kamis, 09 Desember 2021 09:54 WIB 09 Desember 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Viral di media sosial yang memperlihatkan mobil berpelat nomor anggota DPR RI terparkir di tempat yang tidak seharusnya yakni khusus parkiran disabilitas

Sebagaimana unggahan di akun instagram @dtdavidtobing, terlihat mobil SUV berwarna hitam dengan pelat nomor anggota dewan ini terparkir di salah satu tempat pusat perbelanjaan Plaza Senayan.

Di mana pada lantai parkir tersebut nampak terlihat simbol seorang yang mengenakan kursi roda dengan dasar tanda berwarna biru. Simbol tersebut biasa diartikan parkiran khusus bagi disabilitas.

“Semoga betul penumpang mobil ini berkebutuhan khusus,” tulis @dtdavidtobing dilihat Indozone, Kamis (9/12/2021).

BACA JUGA: Paksa Penyandang Tuli Berbicara, Risma Ternyata Ingin Pastikan Alat Bantu Dengar Berfungsi

Postingan David ini pun mendapatkan respon dari masyarakat. Di mana mereka mengkritisi mobil anggota dewan yang terparkir khusus disabilitas.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Nazarudin Dek Gam mengatakan, pihaknya sudah melakukan konfirmasi ke Anggota DPR pemilik mobil tersebut.

Adapun pemilik mobil tersebut adalah Anggota DPR Fraksi NasDem Rudi Hartono Bangun. Menurutnya mobil tersebut dibawa oleh sang supir, sehingga dia tak mengetahuinya.

“Beliau menyatakan itu yang bawa supir beliau, beliau tidak tahu. Jadi bukan beliau yang tahu,” ungkap Nazarudin kepada wartawan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US