Ditangkap, Ini Tampang Anggota Geng Motor yang Keroyok Polisi Saat Balap Liar

- Jumat, 9 Juli 2021 | 14:59 WIB
Tampang anggota geng motor aniaya polisi (Instagram)
Tampang anggota geng motor aniaya polisi (Instagram)

Sebagian anggota diduga geng motor yang menyerang dan mengeroyok anggota polisi dari Polsek Cilandak, telah ditangkap.

Mereka mengeroyok polisi yang mencoba membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (8/7/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Gerombolan geng motor itu mendorong, memukul, dan menendang anggota polisi tersebut. Merasa terancam, polisi itu melepaskan tembakan peringatan ke udara.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Namun, Kombes Yusri menyebut masih ada sejumlah pelaku yang masih diburu oleh pihaknya terkait kasus ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA KERAS (@jakarta.keras)

"Iya sudah ada yang kita amankan tapi, kita masih kejar yang lain," kata Kombes Yusri, Jumat (9/7/2021).

Yusri belum membeberkan lebih jauh berapa jumlah pelaku yang berhasil diamankan termasuk motif pengeroyokan. Namun, dia menegaskan jika pihaknya akan memburu para pelaku tersebut.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak beberapa anggota geng motor terduga pengeroyokan hanya tertunduk lesu setelah ditangkap polisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Diberitakan sebelumnya, polisi itu sedang melakukan patroli di sekitar Jalan TB Simatupang, Cilandak dan berhenti sejenak untuk membubarkan balap liar, tapi malah diserang.

Mengingat dalam kondisi diserang secara brutal, polisi itu kemudian menembakkan senjata api ke udara sebagai peringatan. Sejumlah anggota geng motor itu kemudian berlarian setelah polisi melepaskan tembakan ke udara.

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X