The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

24 Preman Tanjung Priok Diamankan di 2 Lokasi Berbeda
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

24 Preman Tanjung Priok Diamankan di 2 Lokasi Berbeda

Di Tanjung Priok.

Jumat, 11 Juni 2021 09:34 WIB 11 Juni 2021, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta bergerak cepat mengamankan 24 preman pasca Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghubungi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait maraknya aksi premanisme dan pungli terhadap sopir di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dari 24 preman tersebut ternyata diamankan di dua lokasi yang berbeda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri menyebut ke-24 preman itu diamankan di lokasi yang berbeda-beda namun masih dalam wilayah yang sama yakni Tanjung Priok.

"Sudah diamankan oleh Polres Jakarta Utara 24 tersangka di dua TKP," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Jumat (11/6/2021).

TKP tersebut antara lain di wilayah KBN Marunda dan di sekitar Depo PT. Greating Fortune Container. Kombes Yusri menyebut pihaknya akan membeberkan lebih jelas perihal kasus tersebut siang nanti.

"Jam 11.00 diekspos di Polres Jakut," beber Yusri.

BACA JUGA: Takut saat Bertemu Preman? Kapolri Ingatkan Ada Layanan Hotline 110

Sekadar informasi, Presiden Jokowi sempat mendengar langsung keluhan dari para sopir terkait aksi premanisme dan pungli di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mendengar keluhan itu, Presiden langsung menghubungi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Presiden meminta Kapolri untuk menyelesaikan permasalahan ini. Menindak lanjuti hal tersebut, Polres Metro Jakarta Utara bergerak cepat memburu para preman yang meresahkan di Tanjung Priok.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US