The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

IPW Minta Identitas Pelapor Dikuntit Berujung Polisi Tembak 2 Orang di Tol Bintaro Dibuka
Ilustrasi penembakan. (INDOZONE)
News

IPW Minta Identitas Pelapor Dikuntit Berujung Polisi Tembak 2 Orang di Tol Bintaro Dibuka

Apa alasannya?

Jumat, 03 Desember 2021 13:53 WIB 03 Desember 2021, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Pelapor berinisial O yang melaporkan dirinya diikuti oleh sejumlah orang berujung penembakan yang dilakukan polisi di Tol Bintaro, Jakarta Selatan hingga kini belum belum terkuak terkait identitasnya. Indonesia Police Watch (IPW) sendiri meminta polisi untuk membuka identitas dari O.

"Warga O harus dibuka identitasnya ini siapa karena dia bukan tersangka atau pelaku tindak pidana maka tidak perlu namanya disebut inisial," kata Ketua Presidium IPW Sugeng Teguh Santoso saat dihubungi wartawan, Jumat (3/12/2021).

Sugeng menyebut perlu didalami juga berkaitan dengan hubungan O dengan Ipda OS. Lanjutnya, Sugeng meminta korban penembakan untuk digali motifnya mengikuti O hingga O melaporkan hal ini ke polisi.

"Korban penembakan ini juga harus didalami motifnya mengikuti. Saya dapat info penguntit yang jadi korban ini adalah wartawan. Apa motifnya menguntit dari Hotel di Sentul dengan ketat? Ini diduga berkorelasi dengan posisi O dan apa yang sedang dilakukan di Hotel di Sentul?," papar Sugeng.

Seperti diketahui, aksi penembakan terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat, 26 November 2021 malam. Ada dua korban yang tertembak pada bagian perut dan satu diataranya dinyatakan tewas.

Belakangan diketahui pelaku penembakan merupakan anggota PJR Ditlantas Polda Metro Jaya berinisial Ipda OS. Penembakan ini bermula dari adanya laporan polisi dari warga yang mengaku diikuti oleh sejumlah mobil dari Sentul, Bogor.

Polisi mengarahkan mobil pelapor menuju ke arah kantor PJR di Tol Bintaro. Setelah tiba di TKP, polisi nyaris ditabrak oleh korban hingga polisi melepas tembakan dan mengenai kedua korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US