Innalillahi, Dian Sastrowardoyo Berduka, Ayah Mertua Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

- Minggu, 18 April 2021 | 11:42 WIB
Ayah mertua Dian Sastrowardoyo meninggal dunia (Instagram/therealdisastr)
Ayah mertua Dian Sastrowardoyo meninggal dunia (Instagram/therealdisastr)

Kabar duka datang dari selebriti Dian Sastrowardoyo, di mana ayah mertuanya, Adiguna Sutowo meninggal dunia di usia 62 tahun, Minggu (18/4/2021).

Hal itu disampaikan langsung oleh wanita pemilik nama asli Diandra Paramita Sastrowardoyo, melalui unggahan di Instagram pribadinya. 

Pada unggahannya, Dian Sastro memposting sebuah foto Adiguna Sutowo saat sedang berdiri di pinggir pantai, sambil menatap hamparan laut biru.

Pada keterangan unggahan, Dian Sastro menuliskan bahwa sang ayah mertua meninggal sekitar pukul 04.00 WIB di Jakarta.

"Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi," tulis Dian Sastro, seperti dikutip Indozone, Minggu (18/4/2021).

Pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu juga tak lupa menuliskan permintaan maaf mewakili ayah mertuanya itu dan memberikan doa agar amal ibadah almarhum dapat diterima di sisi Allah.

"Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," tulisnya. 

Sementara itu, Adiguna Sutowo sendiri merupakan seorang pengusaha, termasuk pendiri holding media Mugi Rekso Abadi (MRA) Group, yang kini dijalankan oleh anaknya, sekaligus suami Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo.

Tak hanya itu, Adiguna Sutowo juga merupakan putra bungsu dari Ibnu Sutowo, yakni mantan direktur utama PT Pertamina (Persero).

Kini jenazah Adiguna Sutowo kabarnya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021).

Adiguna Sutowo meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, dan menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X