Nyalakan Lilin saat Listrik Padam, Ibu dan Putrinya Ini Tewas Terbakar

- Kamis, 15 April 2021 | 10:07 WIB
Ibu dan anak tewas terbakar (The Sun)
Ibu dan anak tewas terbakar (The Sun)

Seorang ibu dan bayi perempuannya tewas terbakar secara mengerikan di rumah mereka ketika kobaran api meledak setelah dia menyalakan lilin ketika listrik padam.

Wanita bernama Amanda Booysen, 29 tahun dan putrinya yang berusia 10 bulan, Cayla, sedang tidur di rumah mereka ketika api ganas mulai terjadi pada Senin pagi di Blackheath, Johannesburg, Afrika Selatan.

Tubuh keduanya hangus ditemukan di antara abu setelah para tetangga berusaha mati-matian untuk melawan kobaran api dan menyelamatkan mereka.

-
Ibu dan anak tewas terbakar (The Sun)

Pemilik apartemen Lucrecia Visagiem mengatakan listrik padam tepat sebelum ibu dan anak itu pergi tidur, dan diyakini Amanda menyalakan lilin untuk penerangan, menurut laporan dari media lokal, dikutip dari The Sun.

"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan mereka tetapi kami tidak bisa. Tidak ada teriakan yang keluar dari kamar mereka dan para tetangga mencoba memadamkan api tetapi ketika kami akhirnya melakukannya, mereka sudah meninggal," jelas Lucrecia.

Departemen pemadam kebakaran mengungkapkan bahwa mereka telah menerima telepon sekitar pukul 12.35 pagi yang melaporkan kebakaran tersebut, dan segera mengirim tim ke lokasi.

"Saat tiba, beberapa anggota masyarakat berusaha memadamkan api dan memberi tahu petugas bahwa ada orang di dalam bangunan itu," kata juru bicara Jermaine Carelse.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan apinya padam pada pukul 1.04 pagi.

Penyelidikan telah dibuka untuk menyelidiki penyebab kebakaran yang menyebabkan kematian tragis ibu dan putrinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X