Preman yang Palak Sopir Truk di Jakut Berhasil Diciduk

- Kamis, 22 Juli 2021 | 20:21 WIB
Ilustrasi pelaku kriminal yang diborgol. (Dribbble)
Ilustrasi pelaku kriminal yang diborgol. (Dribbble)

Kasus pemalakan sopir truk di Jakarta Utara yang baru-baru ini viral di media sosial memasuki babak baru. Sebab, jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Utara berhasil menciduk para asmoro alias preman yang melakukan aksi pemalakan.

Kabar mengenai penangkapan para preman tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan. Para pelaku ditangkap kurang dari 1X24 jam usai video pemalakan itu viral di media sosial.

"Iya (para pelaku sudah diamankan)," kata Kombes Guruh saat dihubungi wartawan, Kamis (22/7/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Waka Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi menyebut ada tiga preman yang berhasil ditangkap pihaknya terkait kasus ini.

"Tiga orang ditangkap," beber Nasriadi.

Nasriadi belum berkomentar banyak mengenai kasus tersebut. Sebab, polisi sendiri hingga saat ini masih mendalami kasus tersebut.

Sekedar informasi, sebuah video sempat viral di media sosial menampilkan aksi pemalakan ke sopir truk. Dilihat Indozone di akun Instagram @cetul.22, tampak sebuah video menampilkan aksi diduga pemalakan yang dilakukan oleh preman ke sopir truk di Jakarta Utara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X