The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Preman yang Palak Sopir Truk di Jakut Berhasil Diciduk
Ilustrasi pelaku kriminal yang diborgol. (Dribbble)
News

 Preman yang Palak Sopir Truk di Jakut Berhasil Diciduk

Pelaku ada tiga orang.

Kamis, 22 Juli 2021 20:21 WIB 22 Juli 2021, 20:21 WIB

INDOZONE.ID - Kasus pemalakan sopir truk di Jakarta Utara yang baru-baru ini viral di media sosial memasuki babak baru. Sebab, jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Utara berhasil menciduk para asmoro alias preman yang melakukan aksi pemalakan.

Kabar mengenai penangkapan para preman tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan. Para pelaku ditangkap kurang dari 1X24 jam usai video pemalakan itu viral di media sosial.

"Iya (para pelaku sudah diamankan)," kata Kombes Guruh saat dihubungi wartawan, Kamis (22/7/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Waka Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi menyebut ada tiga preman yang berhasil ditangkap pihaknya terkait kasus ini.

"Tiga orang ditangkap," beber Nasriadi.

Nasriadi belum berkomentar banyak mengenai kasus tersebut. Sebab, polisi sendiri hingga saat ini masih mendalami kasus tersebut.

Sekedar informasi, sebuah video sempat viral di media sosial menampilkan aksi pemalakan ke sopir truk. Dilihat Indozone di akun Instagram @cetul.22, tampak sebuah video menampilkan aksi diduga pemalakan yang dilakukan oleh preman ke sopir truk di Jakarta Utara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US