The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ajang Kecantikan Miss Universe Tahun Ini Diselenggarakan di Israel
Ilustrasi. (Reuters/andrew Innerarity)
News

Ajang Kecantikan Miss Universe Tahun Ini Diselenggarakan di Israel

Kamis, 22 Juli 2021 10:53 WIB 22 Juli 2021, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Miss Universe Organization mengungkapkan bahwa Ajang Kecantikan Miss Universe tahun ini akan diselenggarakan di Israel. Kontes bergengsi ini akan diadakan di Eilat, Israel pada Desember 2021.

Sebelumnya, Miss Universe 2020 diselenggarakan di Amerika Serikat. Kontes ini akan dipandu oleh Steve Harvey sebagai pembawa acara. Presiden Miss Universe Organization Paula Shugart mengatakan, penunjukan Israel sebagai negara penyelenggara Miss Universe sudah lama direncanakan.

"Ketika kami mencari lokasi untuk perayaan ulang tahun ke-70, jadi jelas lewat percakapan kami dengan wali kota Lankri dan Kementerian Pariwisata Israel bahwa Israel yang telah bekerja dengan baik dalam mengatasi pandemi global, memiliki sumber daya terbaik untuk menjadi tuan rumah Miss Universe di Desember," kata Paula, dikutip dari Insider.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miss Universe (@missuniverse)

Nantinya, para kontestan disebut akan mengeksplorasi kekayaan sejarah dan budaya Israel dengan mengunjungi Laut Mati, Yerussalem dan Tel Aviv.

Nantinya, malam finasl Miss Universe juga akan dihadiri oleh  Andrea Meza Miss Universe 2020 asal Meksiko untuk menyematkan mahkota kepada pemenang.

Kabar yang disampaikan melalui akun Instagram resmi Miss Universe ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Tampaknya banyak yang terkejut dengan kabar ini. 

"No thanks.....Can't wait to see 71th Miss Universe 2022. Which country will host Miss Universe 2022 next year??" kata martahadi_.

Meski demikian, beberapa netizen tetap memberikan dukungan terhadap kontes Miss Universe yang akan diselenggarakan di Israel ini.

"Israel is an amazing country. The holy land! I don’t know why people mix political things with an event. It’s not related. Live and let others live in peace!" kata emewm.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US