Viral, Para Narapidana Rayakan 17an dengan Lomba Balap Karung, Netizen: Enakan di Penjara!

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 20:23 WIB
Narapidana yang lakukan lomba balap karung. (Instagram/@insta.nyinyir)
Narapidana yang lakukan lomba balap karung. (Instagram/@insta.nyinyir)

Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia biasanya para rakyat dari Sabang sampai Merauke menyambutnya dengan berbagai perlombaan. Hal ini bertujuan untuk memacu semangat perjuangan yang pernah dilakukan oleh para pahlawan terdahulu.

Namun, kondisi pandemi tampaknya masih harus membuat rakyat Indonesia absen dengan kebiasaan tersebut. Pasalnya, perlombaan 17an identik dengan adanya kerumunan dan aktivitas massal.

Akan tetapi hal itu tidak berlaku bagi para narapidana wanita ini. Mereka justru tetap menyambut perayaan 17 Agustus dengan cara menyelenggarakan lomba di dalam sel tahanan.

Video mereka ini pun viral dan menuai beragam komentar. Saat diunggah di akun Instagram @insta.nyinyir, tampak para narapidana tersebut melakukan lomba balap karung.

Semua tahanan pun tampak antusias mengikuti perlombaan tersebut. Meski masih mengenakan baju tahanan, para napi pun tetap saling melempar senyum kebahagiaan mereka satu sama lain.

Netizen yang melihat aksi napi tersebut pun merasa iri lantaran di luar penjara, semua rakyat diminta untuk tidak melakukan kerumunan. Netizen bahkan mengatakn lebih enak di penjara ketimbang di luar penjara yang harus memenjarakan diri sendiri dengan tetap berada di dalam rumah masing-masing.

"Ya mereka bersyukur, bisa ngerasain 17an.. daripada yg ga dipenjara.. mau ngrayain aja dilarang," kata akun @oviristia.

"Sehat selalu yaa kalian yg di dalam tahanan. Smga bisa kumpul kembali dgn keluarga.. Soal nya ad keluarga ak jg yg dalam tahanan," tambah akun @vhera63.

"Kukira dipenjara itu org nya serm' dan gaasih eh ternyata itu asik bet," kata akun meisa.

"penjaranya seru euy, bsk masuk sono ah," kata akun sosisenak.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X