Usai Dilantik, Ahmad Riza Patria Siap Bantu Anies Baswedan Tangani Corona

- Rabu, 15 April 2020 | 15:26 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri), Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kanan). (Instagram/@ariza.patria).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri), Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kanan). (Instagram/@ariza.patria).

Ahmad Riza Patria bersyukur karena pada hari ini, Rabu (15/2/2020) sudah resmi menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta usai dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Setelah resmi menjabat kursi yang ditinggalkan Sandiaga Uno tersebut, Riza mengaku akan segera membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam melaksanakan visi dan misi yang telah ditentukan.

"Membantu pak Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Rasyid Baswedan melaksanakan visi misi program, RJPMD yang telah ditetapkan DPRD," ucap Riza di Jakarta, Rabu (15/4/2020).

Khususnya, untuk saat ini, politisi Partai Gerindra tersebut akan segera membantu Anies Baswedan dalam menangani penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di Jakarta.

"Mudah-mudahan kehadiran saya bisa membantu Pak Gubernur dalam rangka menangani Covid-19," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ahmad Riza Patria juga telah berjanji di hadapan Presiden untuk menjalankan tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan patuh kepada peraturan pemerintah daerah dan pusat.

"Saya sampaikan pada Pak Presiden, saya akan patuh dan taat pada peraturan pemerintah pusat dan daerah dalam rangka melaksanakan tugas-tugas saya sebagai wakil gubernur," tutup Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X