Berkat Lockdown, Polisi New Delhi Berhasil Tangkap Gangster Buronan 

- Jumat, 17 April 2020 | 16:24 WIB
Ilsutrasi penangkapan buronan. (Pixabay/4711018).
Ilsutrasi penangkapan buronan. (Pixabay/4711018).

Kepolisian New Delhi, India berhasil menangkap seorang anggota gangster buronan bernama Bijender Gadgu yang telah melakukan berbagai tindak kejahatan. Bahkan kepalanya dihargai Rs1 lakh atau sekitar Rp20 juta lebih. 

Berkat kebijakan lockdown karena virus corona yang diterapkan di New Delhi, polisi bisa menangkap sang buronan karena semua orang menetap di rumah dan semua wilayah dan perbatasan dijaga aparat. Sehingga hanya cukup menunggu dan tanpa menembakan tembakan peringatan, sang buronan berhasil ditangkap. 

Melansir dari India Today, para polisi New Delhi melakukan operasi penangkapan buronan yang merupakan anggota dari Kaala Gang. Polisi sendiri sudah melakukan perburuan terhadap para anggota gangster tersebut semenjak beberapa bulan lalu. 

Keberadaan Bijender Gadgu tercium polisi setelah mendengar kabar sang buronan mengunjungi desa Rohna di kawasan Sonipat. Informasi itu dimanfaatkan polisi untuk mengintai lokasi dengan dalih sedang melakukan penertiban karantina.

Sang buronan terlihat pada pukul 05.30 pagi waktu setempat. Pasukan polisi yang dipimpin Inspektur Sanjeev Kumar dan Maan Singh menangkap pelaku bernama Bijender Gadgu saat hendak melarikan diri. Namun tak sampai 300 meter, sang buronan tak bisa kemana-mana karena terkepung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X