Kabur Usai Bunuh Istri Gegara Tolak Panjat Pohon Kelapa, Suami di Donggala Gantung Diri

- Minggu, 19 April 2020 | 11:12 WIB
Ilustrasi bunuh diri. (WIKIHOW)
Ilustrasi bunuh diri. (WIKIHOW)

Seorang pria yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri ditemukan gantung diri di kawasan Gunung Labuan, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (18/4/2020).

Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi menerangkan, pelaku atas nama  Tasmin (32) diduga mengalami depresi melarikan diri ke kawasan pegunungan Labuan usai menghabisi nyawa istrinya Buana Indah Putri. Peristiwa pembunuhan diketahui terjadi, pada Kamis 16 April 2020.

Kasus pembunuhan ini sempat viral di media sosial. Pasalnya, pembunuhan terhadap seorang istri terjadi gara-gara tak bisa memanjat pohon kelapa. 

"Jadi yang bersangkutan diduga depresi saat lari ke kawasan Gunung Labuan setelah membunuh istrinya. Kemudian, sore hari warga yang sedang berkebun menemukan jasad Tasmin gantung diri di pohon kapas," kata Dadan saat dihubungi Indozone, Minggu (18/4/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saiful Ulum Info (@viralterkini99) on

Dadan menjelaskan, pelaku diketahui membunuh istrinya menggunakan parang lantaran menolak memanjat pohon kelapa yang ada di kebun mereka. Setelah itu, pelaku kabur.

"Kami sudah melakukan identifikasi. Namun, kasus ini tidak bisa dilanjutkan untuk mencari motif karena pelaku ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri," ujar Dadan.

Saat ini, sambung Dadan, baik korban pembunuhan dan pelaku sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya masing-masing.

"Iya untuk istri sudah dimakamkan pada hari Kamis dan pelaku juga sudah dimakamkan keluarganya setelah mayatnya ditemukan warga," pungkas dia.

Artikel Menarik Lainnya :

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X