Berikut Beberapa Petunjuk Seputar Kematian Goo Hara

- Selasa, 26 November 2019 | 11:21 WIB
Instagram/@koohara__
Instagram/@koohara__

Artis Korea Selatan, Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya pada Minggu (25/11). Hingga saat ini, polisi belum memastikan penyebab kematian Goo Hara, namun ada beberapa petunjuk yang telah dipegang oleh pihak kepolisian.

Sebelum ditemukan meninggal, Goo Hara sempat meninggalkan catatan soal pesimisme Goo Hara akan masa depannya. Goo Hara meletakkan catatan tersebut di meja ruang tamunya.

-
Instagram/@koohara__

Saat kejadian, tidak ada benda berbahaya di sekitar Goo Hara. Setelah menyimpulkan kesaksian dari keluarga dan asisten rumah tangga Goo Hara, tak ditemukan adanya indikasi kejahatan.

Goo Hara ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi oleh asisten rumah tangganya. Berdasarkan hasil pemantauan CCTV, Goo Hara masuk ke dalam rumah pada Minggu (24/11), sekitar pukul 00.35 waktu setempat. Inilah yang menjadi momen kritis Goo Hara sebelum meninggal.

-
Instagram/@koohara__

Sementara itu, asisten rumah tangganya baru datang pada Minggu sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Sebelum dikabarkan meninggal, Goo Hara sempat memposting foto dirinya di atas kasur dengan caption "Selamat Malam".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@koohara__) on

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian Goo Hara. Polisi juga masih berunding dengan keluarga Goo Hara untuk memutuskan apakah jenazah akan diautopsi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X