Tak Kunjung Dinikahi, Begini Cara Wanita Ini Putuskan Pacarnya

- Jumat, 29 November 2019 | 15:31 WIB
Weibo
Weibo

Seorang wanita di China memiliki cara antimainstream untuk memutuskan pacarnya. Ia mencoret-coret mobil pacarnya dengan cat merah dan menuliskan kata-kata perpisahan.

Ia menuliskan "Pria yang paling kucintai, aku sudah pergi. Tujuh tahun kekecewaan". Kata-kata tersebut dituliskannya di berbagai sisi mobil sang pacar.

-
Weibo

Penampakan mobil penuh coretan itu pun menghebohkan warga setempat dan seorang netizen bernama Zhejiang berhasil mengabadikan penampakan mobil tersebut.

Usut punya usut, ternyata ia begitu kecewa karena pria yang sudah dipacarinya selama 7 tahun itu tak kunjung menikahinya. Pemilik mobil tersebut mengaku bahwa dirinya memang sudah berpacaran lama dengan kekasihnya tersebut.

Insiden pencoretan itu terjadi saat mobilnya sedang diparkir di rumahnya. Beredarnya video itu membuat sang pria menuai kritikan dari netizen karena dianggap telah menyakiti hati kekasihnya.

Menanggapi hal tersebut, pria yang tak mengungkapkan identitasnya itu pun melakukan pembelaan.

"Kalian semua memarahi saya karena membuang tujuh tahun waktunya. Saya ingin bertanya, bukankah waktu para pria sama berharganya?" ujar pemilik mobil.

Pria itu juga mengungkapkan, ia ingin segera menikahi kekasihnya setelah tujuh tahun. Namun, ia belum mampu membayar biaya pernikahan. Ia pun merasa bersalah karena telah membuat pacarnya menunggu terlalu lama.

"Satu-satunya orang yang bisa saya salahkan adalah diri saya sendiri, karena tidak cukup mampu untuk menikahinya," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X