Soal Kasus Sukmawati, PKS Minta Doa Masyarakat
PKS minta masyarakat doakan Sukmawati Soekarnoputri (Antara/pri).
News

Soal Kasus Sukmawati, PKS Minta Doa Masyarakat

Senin, 02 Desember 2019 14:58 WIB 02 Desember 2019, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, meminta doa dari masyarakat soal kasus Sukmawati Soekarnoputri yang membandingkan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam dengan Presiden pertama RI, Soekarno. 

Mardani ingin doa itu membuka hati Sukmawati untuk mengakui kekeliruannya. Mardani menilai Soekarno semasa hidupnya tak pernah membandingkan dirinya dengan Rasullullah shallallahu 'alaihi wa sallam

"Bu Sukma yang harus kita doakan dan mudah-mudahan dapat menyadari. Bahkan ayahnya sendiri mengatakan manusia terbaik seluruh dunia itu baginda Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam," kata Mardani di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12). 

Sebelumnya, Sukmawati menuai sorotan tajam setelah video ucapannya viral di media sosial karena membandingkan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam dengan Soekarno.

Dalam pemaparannya, Sukmawati bertanya tentang sosok yang berperan dalam kemerdekaan Indonesia. Dia menyebut Soekarno atau Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam

Situasi itu membuat Sukmawati dipolisikan atas tuduhan penistaan agama. Laporan diinisiasi masyarakat bernama Ratih yang teregister dengan nomor LP/7393/XI/2019/PMJ Ditreskrimum, ke Polda Metro Jaya, 15 November 2019.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU