FOTO: Pasangan Ini Tetap Menikah saat Virus Corona Mewabah

- Jumat, 20 Maret 2020 | 06:00 WIB
Pasangan Israel Roni Ben-Ari dan Yonatan Meushar, menari ketika mereka menikah di Ein Hemed Forest Wedding Venue, Israel, 18 Maret 2020. (REUTERS/Ronen Zvulun)
Pasangan Israel Roni Ben-Ari dan Yonatan Meushar, menari ketika mereka menikah di Ein Hemed Forest Wedding Venue, Israel, 18 Maret 2020. (REUTERS/Ronen Zvulun)

Pasangan Israel, Roni Ben-Ari dan Yonatan Meushar tetap menikah meski virus corona atau Covid-19 telah mewabah di negara tersebut. Pasangan itu menikah di Ein Hemed Forest Wedding Venue, yang menawarkan pernikahan berskala kecil dan gratis untuk pasangan muda yang pernikahannya tidak dapat berlangsung sesuai rencana karena pembatasan yang diberlakukan oleh pemerintah untuk memerangi virus corona. Hingga Kamis (19/3/2020) jumlah kasus positif corona di Israel mencapai 433 orang.

-
Pasangan Israel Roni Ben-Ari dan Yonatan Meushar, terlihat saat mereka menikah di Ein Hemed Forest Wedding Venue, Israel, 18 Maret 2020. (REUTERS/Ronen Zvulun)
-
Pasangan Israel Roni Ben-Ari dan Yonatan Meushar, berpelukan ketika mereka menikah di Ein Hemed Forest Wedding Venue, Israel, 18 Maret 2020. (REUTERS/Ronen Zvulun)
-
Seorang wanita menggunakan aplikasi konferensi video di teleponnya untuk berbagi dengan teman dan keluarga saat pernikahan pasangan Israel Roni Ben-Ari dan Yonatan Meushar di Ein Hemed Forest Wedding Venue, Israel, 18 Maret 2020. (REUTERS/Ronen Zvulun)
-
Seorang karyawan membersihkan chuppah, atau kanopi pernikahan Yahudi, sebelum pasangan Israel Roni Ben-Ari dan Yonatan Meushar menikah di Ein Hemed Forest Wedding Venue, Israel, 18 Maret 2020. (REUTERS/Ronen Zvulun)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X