Tak Pedulikan Honor, Cut Tari Putuskan Karantina Diri di Rumah

- Senin, 23 Maret 2020 | 21:06 WIB
Cut Tari. (photo/Instagram/@cuttaryofficial)
Cut Tari. (photo/Instagram/@cuttaryofficial)

Presenter sekaligus pesinetron Cut Tari memutuskan untuk sejenak berhenti melakukan aktifitas pekerjaannya di dunia hiburan pada Minggu (22/3/2020). Hal itu karena semakin masifnya virus corona di tanah air. Perempuan 42 tahun itu pun memutuskan untuk mengkarantina dirinya di rumah mengikuti arahan dari pemerintah.

Istri Richard Kevin itu tidak memikirkan tentang honornya yang menjadi salah satu penghasilannya. Hal itu diungkapkan Cut Tari melalui keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

"Tadinya saya mau posting ini dengan maksud menyemangati diri sendiri, untuk tetap melaksanakan kewajiban pekerjaan saya, yang tidak mungkin saya lakukan secara #workfromhome," tulis Cut Tari, pada Minggu (22/3/2020) malam.

"Tapi perhari ini, saya memutuskan untuk memberhentikan sementara segala aktivitas apapun, demi sepenuhnya mengikuti ‘self quarantine’ atau karantina diri di rumah," tambahnya.

Menurutnya, karantina diri di rumah dapat membatasi penyebaran virus corona semakin bertambah. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis yang telah berjuang melawan wabah tersebut.

"Dan saya sangat berterima kasih kepada tim medis yang sudah berjuang untuk kita semua. Mari bantu mereka, salah satu caranya dengan kita berdiam diri di rumah. Tertibkan diri, Ayo disiplinkan diri kita," tandas Cut Tari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X