Pria Ini Bikin Kereta Khusus untuk Anjing, Penampakannya Bikin Gemas!

- Sabtu, 21 Maret 2020 | 10:22 WIB
Seorang kakek bikin kereta mini khusus anjing untuk jalan-jalan. (Screenshot)
Seorang kakek bikin kereta mini khusus anjing untuk jalan-jalan. (Screenshot)

Seorang pria bernama Eugene Bostick memiliki cara unik untuk menghibur anjing-anjing yang terlantar. Dia menciptakan kereta mini khusus untuk anjing-anjing terlantar.

Dengan kereta itu, kakek berusia 80 tahun itu bisa mengajak anjing tersebut jalan-jalan. Tempat tinggal Eugene memang menjadi tempat orang-orang membuang anjing yang tak mereka inginkan lagi.

Kerena merasa prihatin dengan keadaan tersebut, Eugene pun mulai mengoperasikan tempat perlindungan hewan. Anjing-anjing terlantar tersebut kemudian diurus oleh Eugene.

“Kami mulai memberi makan hewan-hewan terlantar ini, membiarkan mereka masuk, membawa mereka ke dokter hewan untuk memvaksinnya dan dikebiri. Kami membuat tempat untuk menyelamatkan anjing,” ujar Eugene, dilansir dari The Dodo.

Eugene mengatakan anjing-anjing itu senang dan sangat bersemangat naik kereta mini buatannya tersebut.

"Setiap kali anjing-anjing yang menggemaskan ini mendengarku mengaitkan kereta ke traktor, mereka menjadi sangat bersemangat," kata Eugene.

Eugene menghabiskan masa pensiunnya dengan mengurus sejumlah anjing. Dia mengajak anjing tersebut jalan-jalan dua kali seminggu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X