The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saat Presiden Jokowi Ngobrol Serius dengan Megawati, Puan Maharani Asyik Nge-Vlog
Kolase Puan Maharani ngevlog saat Presiden Jokowi ngobrol dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Instagram/@puanmaharaniri)
News

Saat Presiden Jokowi Ngobrol Serius dengan Megawati, Puan Maharani Asyik Nge-Vlog

Selasa, 21 Juni 2022 14:26 WIB 21 Juni 2022, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Momen unik terjadi saat Presiden Joko Widodo mengobrol santai dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, sementara Ketua DPP PDIP Puan Maharani asyik ngevlog merekam dirinya dan suasana yang sedang berlangsung.

Peristiwa langka itu terjadi menjelang Rakernas PDIP II di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Saat tiba di Sekolah Partai PDIP, Presiden Jokowi disambut Ketua DPP PDIP yang juga Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) Muhammad Prananda Prabowo, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Jokowi juga diajak bertemu dengan Megawati di ruangannya. Presiden Jokowi dan Ketum Megawati berbincang di sana, bahkan mereka berfoto bersama.

Baca juga: Tak Punya Pekerjaan, Eks Pemain Naturalisasi Ini Terpaksa Jadi Satpam Klub Striptis

Saat itulah, Puan mengambil momen yang langka tersebut. Ketua DPP PDIP tersebut merekam peristiwa tersebut melalui ponselnya lalu diunggah ke akun Instagram-nya. 



Selain Puan, tampak juga putra Megawati, Prananda Prabowo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, serta Kepala BIN Budi Gunawan.

“Pagi. Ini lagi persiapan Rakerna. Sama Mas Nanan, lalu ada Ibu (Megawati) lagi serius sama Presiden (Jokowi), yang lainnya Bendahara (Olly Dondokambey), Mas Pram sama Ka-BIN,” tutur Puan di dalam video yang dilihat Indozone.

PDIP menggelar Rakernas II Tahun 2021 pada hari ini. Dalam rakernas itu, PDIP akan membahas sejumlah isu strategis, mulai dari memajukan desa hingga membahas konsepsi dasar capres-cawapres 2024.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US