The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jokowi Sampaikan Belasungkawa Mendalam atas Wafatnya Tjahjo Kumolo
Presiden Jokowi. (Instagram/@sekretariat.kabinet)
News

Jokowi Sampaikan Belasungkawa Mendalam atas Wafatnya Tjahjo Kumolo

Jumat, 01 Juli 2022 15:46 WIB 01 Juli 2022, 15:46 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Jokowi pun diketahui tengah berada di luar negeri ketika mendengar kabar duka tersebut. Ia pun mengungkapkannya melalui unggahan akun Instagram resminya.

“Atas nama pemerintah, negara, dan rakyat Indonesia, saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ucap Jokowi, Jumat (1/7/2022).

Jokowi menilai, mendiang Tjahjo Kumolo semasa hidup merupakan sosok tokoh pemuda, politisi yang telah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan Negara sebagai Menpan RB.

Baca Juga:Polisi Siapkan Rekayasa Lalin di Sekitar TMP Kalibata saat Pemakaman Tjahjo Kumolo

“Semasa hidupnya, almarhum Tjahjo Kumolo adalah seorang tokoh pemuda, politisi, dan berpulang di puncak pengabdiannya kepada negara sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,” ungkapnya.

“Semoga segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya kuat dan tabah,” tandas Jokowi.

Seperti diketahui, Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada pukul 11.10 WIB. Jenazah pun akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan sore ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US