Wanita di Cilincing Terkena Peluru Nyasar, Proyektilnya Diamankan Polisi

- Rabu, 6 Juli 2022 | 17:58 WIB
Ilustrasi menembak. (Freepik)
Ilustrasi menembak. (Freepik)

Seorang perempuan berinisial N (26) menjadi korban peluru nyasar di Cilincing, Jakarta Utara. Pihak kepolisian sendiri sudah berhasil mengamankan proyektil dari peluru tersebut.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada 3 Juli 2022 lalu sekitar pukul 23.00 WIB. Pihak kepolisian sendiri membenarkan adanya insiden tersebut.

"Kejadiannya hari Minggu, 3 Juli kemarin," kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra saat dihubungi wartawan, Rabu (6/7/2022).

Insiden bermula saat korban dan suaminya sedang ngobrol di lantai dua rumah. Tak lama, ada suara dan korban merasa sakit pada bagian kaki.

"Jadi saat mereka sedang ngobrol, duduk selonjoran di kasur tiba-tiba ada suara pletek kemudian istrinya merasa kakinya sakit keluar darah. Jadi lukanya kecil diantara jari manis sama tengah kaki kiri," beber Alex.

Baca Juga: Polisi Pastikan Pria yang Ditemukan Tewas di Tambora Korban Pembunuhan

Tak jauh dari lokasi korban, ditemukan pula benda mirip proyektil. Alex sendiri menyebut pihaknya masih menyelidiki kasus proyektil tersebut.

"Jadi benda yang menyerupai proyektil ini bukan ditemukan di lukanya, bukan. Jadi dugaan kita itu kemungkinan bisa terkena benda itu terpental gitu, tapi kan semua perlu penyelidikan lagi," papar Alex.

Lebih jauh polisi menduga korban terkena peluru nyasar. Polisi sendiri masih menyelidiki kasus tersebut.

"Dugaan kita ada juga itu peluru nyasar, kemudian kan kita radius parameter ke sana termasuk kita koordinasi dengan wilayah, Pak RW, Pak RT bahkan tingkat kelurahan itu tidak mendengar ada suara tembakan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X