The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Dugaan Polisi Gadungan Stop Pengendara di Jakpus, Polisi Beneran Langsung ke TKP
Viral dugaan Polisi Gadungan Stop Pengendara di Jakpus. (Instagram/@jakpus24jam)
News

Viral Dugaan Polisi Gadungan Stop Pengendara di Jakpus, Polisi Beneran Langsung ke TKP

Senin, 01 Agustus 2022 18:36 WIB 01 Agustus 2022, 18:36 WIB

INDOZONE.ID - Media sosial tengah dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan diduga polisi gadungan sedang menghentikan pengendara mobil di kawasan Jakarta Pusat. Diduga, polisi itu merupakan polisi gadungan.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jakpus24jam, sebuah video menampilkan momen pria berpakaian polisi sedang menghentikan sebuah pengendara mobil. Pria tersebut juga terlihat memeriksa surat-surat kendaraan itu.

Perekam video sempat berteriak dengan menyebut pria itu bukan polisi sungguhan. Pria berpakaian polisi tersebut sontak menyuruh perekam untuk tetap melanjutkan perjalannya.

"Guys ada polisi tapi bukan polisi asli, ini dia orangnya. Woi kamu bukan polisi asli, eh jangan mau dia bukan polisi asli," kata perekam dalam video tersebut seperti dilihat pada Senin (1/8/2022).

Disebut-sebut diduga polisi gadungan ini kerap berada di wilayah Roxy maupun Cideng, Jakarta Pusat. Pria tersebut juga terlihat menggunakan seragam polisi namun tidak seperti seragam polisi lalu lintas.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin menyebut pihaknya sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut. Polisi sendiri disebutnya juga sudah turun langsung ke lokasi-lokasi tempat diduga pelaku sering berada.

"Pasti kami dalami. Sejak kemarin tim kami sudah ke lokasi," kata Komarudin.

BACA JUGA: Viral Pria Curhat Kamera TV Rekam Pacarnya Nonton Persik Bersama Cowok Lain di Stadion

Terpisah, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman menyebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan Reskrim hingga Propam terkait kasus ini. Polisi sendiri belum menyimpulkan apakah pelaku merupakan polisi gadungan atau tidak.

"Ini sedang kita dalami dan kita laporkan ke Reskrim dan Propam untuk lidik," pungkas Latif.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US