Tambah 4 Jenazah Kebakaran Depo Plumpang Teridentifikasi, Sisa 3 Lagi

- Rabu, 8 Maret 2023 | 17:39 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di kawasan Jalan Koramil, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Petugas mengevakuasi jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di kawasan Jalan Koramil, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri pada hari ini kembali berhasil mengidentifikasi jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Hari ini, ada sebanyak empat jenazah yang sudah berhasil diidentifikasi.

"Kemarin telah kita sampaikan bila tim DVI telah berhasil mengidentifikasi delapan jenazah dan hari ini kembali tim DVI berhasil mengidentifikasi empat jenazah," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga: 5 Jenazah Korban Kebakaran Depo Plumpang Kembali Teridentifikasi, Total Jadi 8

Dengan adanya empat jenazah teridentifikasi baru, artinya sudah ada sebanyak 12 dari 15 jenazah yang sudah berhasil diidentifikasi. Keempat jenazah ini berhasil diidentifikasi melalui DNA.

"Total sampai hari ini ada 12 jenazah yang telah terindentifikasi dari 15 jenazah yang telah diterima oleh RS Polri Bhayangakara tingkat 1," ucap Ramadhan.

Baca Juga: Bukan Korban Kebakaran Depo Plumpang, Emak-emak Ini Ngamuk Tak Kebagian Nasi Kotak

Berikut daftar empat jenazah korban kebakaran yang berhasil teridentifikasi hari ini:

1. Iqbal (9).

2. Hanifah (50).

3. Hardito (20).

4. Dayu Nurmawati (39).

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X