Dikabarkan Hilang, Wanita Korban Wowon Cs Ditemukan di Libya

- Selasa, 31 Januari 2023 | 11:11 WIB
Wowon Erawan (Dok. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya)
Wowon Erawan (Dok. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya)

Kabar terbaru terdengar terkait dua tenaga kerja wanita (TKW) korban penipuan Wowon Cs. Salah satu korban atas nama Evi yang rupanya sedang bekerja di Libya.

"Salah satu korban penipuan Wowon cs yaitu TKW Evi yang sempat dilaporkan hilang oleh rekannya Hana ternyata saat ini yang bersangkutan bekerja di Libya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Baca Juga: Pilu Korban Penipuan Wowon Cs: Minta Polisi Cari 2 Rekannya yang Hilang

Informasi ini didapat penyidik Polda Metro Jaya dari penelusurannya dan koordinasinya bersama BP2MI. Evi sendiri saat ini dipastikan dalam keadaan sehat.

"Yang bersangkutan dalam keadaan sehat," beber Hengki.

Baca Juga: Polisi Bongkar Cara Wowon Cs Tipu Korban: Modus Gandakan Uang!

Lebih jauh terkait nasib satu TKW lain yang dikabarkan hilang, Kombes Hengki menyebut pihaknya masih dalam proses penyelidikan mencari korban.

"Tinggal menelusuri satu lagi atas nama Nene masih dalam proses penyelidikan," papar Hengki.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya menyebut ada sebanyak 11 TKW yang menjadi korban penipuan Wowon cs, si pembunuh berantai menggunakan racun. Para korban ditipu dengan dalih penggandaan uang.

Namun ketika janji ditagih, para korban dibunuh dengan cara diracun hingga jasadnya dipendam di dalam lubang yang sudah disiapkan oleh Wowon cs. Korban yang selamat dari aksi pembunuhan Wowon sebelumnya menyebut ada dua rekannya sesama TKW yang belum diketahui keberadaanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X