The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Cari Mobil Audi yang Tabrak Mahasiswi di Cianjur Sampai Tewas
Ilustrasi mobil menabrak. (FREEPIK)
News

Polisi Cari Mobil Audi yang Tabrak Mahasiswi di Cianjur Sampai Tewas

Kamis, 26 Januari 2023 02:05 WIB 26 Januari 2023, 02:05 WIB

INDOZONE.ID - Pihak kepolisian menyebut pihaknya saat ini masih menjadi pengendara mobil Audi yang menabrak mahasiswi di Cianjur hingga tewas. Meski dicari, status daftar pencarian orang (DPO) belum diterbitkan oleh polisi.

"(Terduga pelaku) masih dalam pencarian," kata Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan saat dihubungi wartawan, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Begini Kronologi Mahasiswa di Cianjur yang Tewas Akibat Kecelakaan Versi Polisi

Doni sendiri menyebut pihaknya belum menetapkan status DPO terhadap mobil Audi tersebut. Meski masih dalam tahap mencari, Doni menyebut pihaknya tetap merampungkan berkas perkara terkait kasus ini.

"Kita belum menetapkan status DPO. Sekarang yang kita lakukan adalah upaya pencarian pengemudi tersebut. Jadi kita cari pengemudi itu nanti prosesnya lebih lanjut kita pemberkasan," beber Doni.

Baca Juga: Mahasiswi Cianjur Tewas Kecelakaan, Mabes Polri Pastikan Bukan Akibat Iringan Polisi

Diberitakan sebelumnya, media sosial sempat digegerkan dengan adanya kabar mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur atas nama Selvi Amalia tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas. Disebutkan, korban tewas usai terlibat kecelakaan dengan kendaraan iring-iringan mobil kepolisian.

Mabes Polri sendiri sudah membantah hal tersebut. Polri menyebut mobil dengan merek Audi tidak termasuk dalam rangkaian iring-iringan dan hanya mobil penyusup yang mencoba masuk ke dalam iring-iringan.

Insiden kecelakaan itu sendiri sempat viral di media sosial bahkan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sendiri menyoroti kasus ini

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US