Fakta Baru Pembunuhan Aura Enjeli Terungkap, Disetubuhi Sebelum Jasadnya Dibungkus Karung!

- Rabu, 14 Juni 2023 | 09:42 WIB
Pembunuhan Aura Enjeli, siswi SMP di Mojokerto. (Z Creators/Aris Siswanto)
Pembunuhan Aura Enjeli, siswi SMP di Mojokerto. (Z Creators/Aris Siswanto)

Aura Enjeli (AE) atau yang akrab disapa Rara (14), dibunuh oleh AB (15) teman sekelas dan sekaligus mantan pacarnya sendiri. Tak cukup itu, meskipun sudah tak bernyawa lagi, jasad Rara sempat disetubuhi oleh AD (19) teman pelaku utama. 

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adi Satria. Menurutnya, Rara dihabisi oleh AB di belakang rumahnya pada 15 Mei 2023 lalu sekitar pukul 19.00 WIB. AB mencekik leher Rara hingga tak mampu bernafas lagi.

"Hasil autopsi sementara, korban meninggal karena kekurangan oksigen. Eksekutornya tak lain adalah teman sekelasnya sendiri yang berstatus sebagai pelaku anak," kata Wiwit di kantornya, Jalan Bhayangkara, Kota Mojokerto, Selasa (13/6/2023).

Usai tergolek lemas, Rara dibonceng AB yang dibantu AD. Tubuh Rara ditaruh di bagian depan motor matiknya sendiri Honda Beat bernopol S 2855 TL. Mereka meuju rumah AD yang juga berada di wilayah Kecamatan Kemlagi.

Sesampai di rumah AD inilah Rara diketahui sudah tak bernafas. AB pun berniat melenyapkan jasadnya dengan mencari karung untuk membungkusnya. Di sela-sela itu, dengan keji AD menyutubui jasad korban hingga dua kali.

"Informasi yang kami dapat, pelaku dewasa (AD) sempat menyetubuhi jasad korban. Bahkan sebanyak dua kali. Ketika disetubuhi kemungkinan korban sudah tewas. Ini masih kita dalami," ungkap Wiwit.

-
Jasad Aura Enjeli ditemukan terbungkus karung di muara sungai. (Z Creators/Aris Siswanto)

Rara diketahui hilang sejak 13 Mei 2023 lalu. Saat itu ia berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi ke pasar malam bersama teman sekolahnya. Namun ia dinyatakan menghilang dan kasusnya dilaporkan ke polisi pada 15 Mei 2023 lalu.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adi Satria menjelaskan, korban sebenarnya tidak pernah pergi ke pasar malam bersama temannya. Faktanya, korban diajak oleh pelaku AB (Abid Wibisono) (15) main ke rumahnya. Di sinilah kasus pembunuhan itu bermula.

Artikel menarik lainnya: 

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X