Jelang Ramadan, Tempat Hiburan Malam Dibidik Polda Metro

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 10:23 WIB
Ilustrasi anggota polisi. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono).
Ilustrasi anggota polisi. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono).

Polda Metro Jaya sudah mulai mengawasi tempat-tempat hiburan malam jelang pelaksanaan ramadan atau bulan puasa. Tak hanya mengawasi, penindakan terhadap tempat hiburan malam ini juga bakal dilakukan oleh polisi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Kombes Trunoyudo menyebut ada batas-batas ketentuan dari tempat hiburan malam di bulan ramadan.

"Ada batas ketentuan yang harus dilakukan pengawasan dan tentu penertiban," kata Kombes Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu (18/3/2023).

Baca Juga: Pembunuh Brimob 8 Tahun Silam di Papua Ditemukan, Lawan Polisi saat Ditangkap!

Pengawasan itu sendiri tidak hanya dilakukan oleh Polda Metro Jaya sendiri. Polisi bakal menggandeng pihak-pihak terkait.

"Polda Metro Jaya juga akan melakukan itu namun, akan berkolaborasi," ucap Trunoyudo.

Baca Juga: CFD Polda Metro Setiap Jumat Bikin Macet, Ini Respons Polisi

Lebih jauh mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat dan Polda Jawa Timur ini meyebut jika pembatasan tempat hiburan malam merupakan suatu bentuk menghormati bulan ramadan.

"Hal ini tentu haruslah menjadi bagian dari pada bagaimana toleransi dan menghormati ketika menjalankan suatu ibadah di bulan Ramadan nanti atau menjelang saat ini ya," pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X