Polisi Kantongi Identitas Sopir Fortuner yang Viral Seruduk Polantas di Jakarta Barat

- Selasa, 21 Maret 2023 | 20:12 WIB
Mobil Fortuner seruduk polisi (Instagram/@infojkt24)
Mobil Fortuner seruduk polisi (Instagram/@infojkt24)

Kasus viral sopir mobil Toyota Fortuner yang menyeruduk anggota polisi lalu lintas (polantas) usai melanggar lalu lintas di Jakarta Barat memasuki babak baru. Kini, identitas dari sopir tersebut sudah dikantongi oleh polisi.

"Sudah kami ketahui identitasnya," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Maulana Karepesina saat dihubungi wartawan, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga: Viral Fortuner Kabur Seruduk Polisi di Jakbar, Begini Kronologinya!

Meski begitu, Kompol Maulana menyebut belum tentu pengendara mobil tersebut sama dengan identitas dari mobil itu sendiri.

"Karena belum tentu data mobil sama dengan yang mengemudi," ungkapnya.

Lebih jauh, Kompol Maulana menyebut pihaknya hingga saat ini masih menyelidiki kasus viral tersebut. Sopir Toyota Fortuner juga masih dicari oleh polisi.

"Tentunya masih dalam proses penyelidikan," kata Maulana.

Baca Juga: Viral Video Haru Pengamen Hitung Uang Receh di Minimarket Buat Beli Pampers Anak

Diberitakan sebelumnya, media sosial sempat digegerkan dengan adanya video mobil Toyota Fortuner menyeruduk polisi lalu lintas. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Senin, 20 Maret 2023 lalu di traffic light Cengkareng, Jakarta Barat.

Peristiwa ini diawali mobil yang melanggar lalu lintas namun, enggan berhenti. Seorang polisi kemudian mencoba menghadang mobil tersebut namun, bukannya berhenti, mobil tersebut memaksa berjalan hingga menyeruduk polisi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X