Plt Kadis Perternakan Labuhanbatu Bersama Suami Tewas, Terlibat Kecelakaan Maut

- Sabtu, 24 September 2022 | 12:39 WIB
Kadis Perternakan Labuhanbatu Nurleli Hasibuan berama suami tewas dalam kecelakaan maut. (Dok. Facebook)
Kadis Perternakan Labuhanbatu Nurleli Hasibuan berama suami tewas dalam kecelakaan maut. (Dok. Facebook)

Duka mendalam dirasakan usai Plt Kepala Dinas Peternakan Labuhanbatu Nurleli Hasibuan (50) beserta suami yang juga mantan Kadisnaker Elpi Riswan Siregar (50) tewas usai mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan maut.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan lintas Sumatera simpang Suka Maju Kelurahan Bandar Durian Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Jum’at (23/9/2022) sore.

Kecelakaan melibatkan mini bus yang ditumpangi pasangan suami istri itu dengan mobil box colt diesel.

Rasa duka yang mendalam pun dibagikan masyarakat atas kepergian Nurleli Hasibuan dan suaminya Elpi Riswan Siregar.

Baca juga: Gara-gara Terima Video Call, Seorang Janda Tewas Dibunuh Kekasihnya di Labuhanbatu

"Segenap keluarga besar BPBD labuhanbatu mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya bapak Elvin Riswan Siregar dan Ibu Nurleli Hasibuan. Semoga Amal ibadah Almarhum/mah di terimah Allah SWT. Aamiin," tulis Joan Lubis dalam akun Facebooknya seperti yang dilihat Indozone.

Berdasarkan informasi yang diperoleh selain dua korban meninggal dunia terdapat juga korban luka serius yakni Safri Hanum Hasibuan (50) dan juga Sahrijal Hasibuan, sementara supir box Rahmad Suhada (42) mengalami luka ringan.

Dugaan sementara kecelakaan ini ini disebabkan pandangan supir terhalang cuaca yang saat itu tengah hujan deras.

Dari infomasi awal disebutkan korban meninggal dunia di bawah kerumah duka Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan sementara RH beserta istrinya dengan luka serius dilarikan kerumah sakit guna memperoleh perawatan.

Sedangkan korban pada minibus jenis Inova nopol BK 1630 LAD dikemudikan Almarhum Elpin Riswan Siregar dengan penumpangnya Safri Hanum Hasibuan, Nurleli Hasibuan, Sahrijal Hasibuan dan Juraidahsah Tanjung, sedangkan mobil box Colt diesel Nopon BK 8499 EJ dikemudikan Rahmad Suhada.

Artikel Menarik Lainnya

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X