Istri Pamer Gaya Hidup Mewah, Bagaimana Nasib Brigjen Endar Priantoro di KPK?

- Sabtu, 1 April 2023 | 15:59 WIB
KPK (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
KPK (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Buntut istri pamer kemewahan, nama Direktur Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Brigjen Endar Priantoro, menjadi sorotan. Bahkan, KPK merekomendasikan Endar untuk dikembalikan ke Polri

Namun, Mabes Polri memutuskan tetap menugaskan Endar di KPK. Itu diungkapkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan

"Ya benar, Brigjen Endar Priantoro tetap bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi," kata Ramadhan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (1/4/2023).

-
KPK (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Baca Juga: Usut Kasus Rafael Alun Trisambodo, KPK Bakal Telusuri Aliran Uangnya!

Tetap ditempatkannya Endar di KPK berdasarkan hasil sidang Dewan Pertimbangan Karier Polri. Hasil sidang tersebut menyatakan, masa tugas Endar diperpanjang di KPK.

Viral karena Istri Pamer Kemewahan

Sebelumnya, viral wanita memamerkan kehidupan mewahnya. Narasi, yang tersebar menyebutkan, wanita itu merupakan istri dari Endar.

Baca Juga: Rafael Alun Susul Mario Dandy Jadi Tersangka, Ayah David Beri Respons Menohok!

Sementara itu, KPK sempat merekomendasikan Endar dikembalikan ke Polri. Selain Endar, Deputi Penindakan KPK Irjen Karyoto, yang kini menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, juga sempat direkomendasikan KPK untuk kembali ke Polri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X