Hindari Jalan Fatmawati soalnya Banjir Parah!

- Senin, 28 November 2022 | 19:38 WIB
Banjir di kawasan Fatmawati. (instagram/@jktinfo).
Banjir di kawasan Fatmawati. (instagram/@jktinfo).

Hujan melanda sejumlah titik di Jakarta sejak sore tadi hingga malam ini. Kemacetan lalu lintas hingga genangan air tidak dapat terhindar di sejumlah ruas jalan di Jakarta.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo pada Senin (28/11/2022), dibeberkan informasi seputar titik kemacetan yang terjadi di Jakarta. Ada pula titik genangan air akibat curah hujan yang tinggi hari ini.

Baca Juga : Potret Pemotor Berjuang Lintasi Sudirman Macet di Tengah Hujan Lebat dan Langit Jingga

Titik yang pertama kemacetan terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta hingga di kawasan Sarinah. Terlihat kepadatan kendaraan roda empat mengular di ruas jalan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Masih di akun @jktinfo, tampak genangan terjadi di sejumlah titik di Jakarta. Titik genangan antara lain di Jalan Penganten Ali Ciracas, Jakarta Timur, Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hingga di wilayah ITC Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sedangkan di akun Twitter resmi Ditlantas Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, tampak ruas jalan di traffic light Harmoni, Jakarta Pusar terpantau ramai lancar. Ruas jalan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pun juga terpantau ramai lancar.

-
Genangan air di kolong tol Jorr Meruya. (twitter/@TMCPoldaMetro).

Sedangkan titik genangan diinformasikan di akun Twitter tersebut antara lain di kawasan kolong Tol JORR Meruya, Jakarta Barat hingga Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X