Ahmad Sahroni Soal Koboi Berpelat Polisi Todong Pistol: Besok Ketemu Orangnya

- Jumat, 5 Mei 2023 | 13:24 WIB
Ahmad Sahroni meyakini Polda Metro Jaya akan segera menangkap pria yang viral menodongkan senjata dengan memakai mobil dinas berpelat Polri. (Instagram/@ahmadsahroni88)
Ahmad Sahroni meyakini Polda Metro Jaya akan segera menangkap pria yang viral menodongkan senjata dengan memakai mobil dinas berpelat Polri. (Instagram/@ahmadsahroni88)

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni ikut menyoroti viralnya pria dengan mobil berpelat dinas polisi mengamuk hingga mengeluarkan benda mirip pistol di Tol Jakarta. Sahroni meyakini Polda Metro Jaya tidak akan lama menangkap pelaku.

"Pelat nopol dari Polda Metro Jaya @kapoldametrojaya wajib dicari manusia yang pegang senjatanya mesti diperiksa," kata Sahroni dikutip melalui akun Instagramnya @ahmadsahroni88, seperti dilihat pada Jumat (5/5/2023).

Sahroni meyakini jika sosok Kapolda Metro Jaya yang baru, yakni Irjen Karyoto, akan menuntaskan kasus ini. Dia juga meyakini pelaku bakal dengan cepat ditangkap oleh jajaran Irjen Karyoto.

Baca Juga: Terungkap! Koboi Viral Acungkan Pistol di Tol Jakarta Rupanya Pakai Pelat Polisi Palsu

"Saya sangat yakin sama Kapolda Metro Jaya baru. Besok pasti ketemu orangnya," paparnya.

Diwartakan sebelumnya, media sosial digegerkan dengan adanya video menampilkan aksi amukan pria menodongkan benda mirip pistol ke pengendara mobil lainnya. Pelaku terlihat menggunakan mobil dengan pelat nomor dinas Polri.

Baca Juga: Kapolda Metro ke Jajaran soal Viral Koboi Berpelat Polisi di Tol: Cari dan Tangkap!

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto juga sudah memerintahkan jajaranya untuk segera mencari dan menangkap pria viral tersebut.

"Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran Reserse untuk segera mencari dan menangkap," kata Irjen Karyoto sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X