Perwira Polda Metro Jaya Saling Lapor dengan Mertua: Kasusnya soal Pencurian

- Kamis, 26 Mei 2022 | 09:02 WIB
Ilustrasi pelaku pencurian ilustrasi. (Freepik)
Ilustrasi pelaku pencurian ilustrasi. (Freepik)

Perwira Polda Metro Jaya berinisial AKP DK melaporkan mertuanya bernama Nurmila Sangadji terkait kasus pencurian. Di tempat berbeda, Nurmila melaporkan menantunya ke Propam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, mengonfirmasi jika adanya laporan DK polisi terkait kasus dugaan pencurian.

"Betul, ada laporan yang bersangkutan terhadap mertuanya terkait dengan pencurian," kata Kombes Zulpan kepada wartawan, Kamis (26/5/2022).

Laporan DK ditangani oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Zulpan menyebut kasus itu sedang ditangani oleh pihaknya.

Baca juga: Terbukti! Kalau Mau Juara Kompetisi Eropa, Pilih Mourinho jadi Pelatih

"Kalau pidana dilaporkan oleh AKP DK ke Krimum saat ini masih ditangani Subdit Jatanras. Saat ini masih berproses," beber Zulpan.

Dilaporkan Balik ke Propam

Nurmila sendiri kemudian melaporkan AKP DK termasuk penyidik Subdit Jatanras yang menerima laporan DK ke Propam. Mengenai kasus ini, Zulpan menyebut pihak Propam juga masih melakukan pendalaman.

"Propam yang akan mendalami termasuk penyidik Subdit Jatanras juga akan dipanggil termasuk AKP DK. Itu Propam akan mendalami," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X