Ada Formula E, Polda Metro Imbau Masyarakat Hindari Ruas Jalan Ancol

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 11:13 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Event balap Formula E dengan jumlah penonton yang banyak digelar pada hari ini di Ancol, Jakarta Utara. Untuk menghindari kemacetan, Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat untuk menghindari ruas jalan Ancol.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pop E Zulpan. Zulpan mengimbau masyarakat yang tidak berkepentingan di Ancol untuk tidak berjalan ke arah Ancol.

"Tentunya kami mengimbau agar masyarakat yang tidak berkepentingan dengan kegiatan di Ancol dan sekitarnya mungkin bisa menghindar dari kawasan itu mengingat banyak penonton yang akan datang," kata Kombes Zulpan kepada wartawan, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga: Formula E Berlangsung Hari Ini, Polda Metro Siap Kawal

Sebab, dari informasi yang diterima Polda Metro Jaya dari pihak Formula E, jumlah penonton event tersebut sangat banyak. Artinya, akan banyak massa atau penonton yang datang ke titik tujuan Ancol.

"Informasi dari panitia yang kita dapat bahwa tiket untuk menonton balapan ini sudah terjual semua kurang lebih 20.000," beber Zulpan.

Sekedar informasi, event Formula E digelar tepat pada hari ini di Ancol, Jakarta Utara. Formula E sendiri diketahui merupakan event balap mobil listrik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X