The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Asik Dorong Motor Curian, 3 Maling Bertemu Polisi Patroli, 2 Kabur, 1 Tertinggal
Pelaku pencurian yang tertangkap petugas. (Istimewa)
News

Lagi Asik Dorong Motor Curian, 3 Maling Bertemu Polisi Patroli, 2 Kabur, 1 Tertinggal

Senin, 15 Agustus 2022 00:00 WIB 15 Agustus 2022, 00:00 WIB

INDOZONE.ID - Apes, kata yang pas untuk pemuda bernama Adreyan (26). Pasalnya, usai membawa kabur motor curian dengan cara didorong atau di stut, pelaku malah bertemu dengan polisi yang sedang berpatroli.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, Jakarta Utara, AKP Alex Chandra mengungkap insiden pencurian ini berawal dari tersangka bersama dua rekannya mencuri sepeda motor yang sedang terparkir pada 12 Agustus 2022 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di Cilincing.

Tepat di Jalan Kebantenan III, Cilincing, para pelaku bertemu dengan polisi yang sedang berpatroli saat para pelaku sedang membawa kabur motor hasil curian dengan cara didorong.

"Tim mencurigai tiga laki-laki mengendarai tiga motor berjalan beriringan dan salah satu motor Honda Vario keadaan di step dengan kaki. Tim opsnal memberhentikan ke-3 motor, namun dua orang pelaku langsung melarikan diri dan pelaku Andreyan tertinggal karena motor yang dibawanya tidak dalam keadaannya hidup dan tidak ada kunci kontaknya," kata Alex dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (14/8/2022).

Setelah diinterogasi mendalam, tersangka mengakui jika motor tersebut merupakan motor hasil curian. Polisi kemudian membawa pelaku ke tempat pelaku mengambil motor tersebut.

"Pelaku dibawa ke lokasi ternyata benar motor tersebut adalah milik korban yang hilang dan saat diparkir tidak dikunci stang," beber Alex.

Korban sendiri sudah membuat laporan polisi secara resmi terkait kasus pencurian ini. Polisi sendiri saat ini masih mendalami keterangan pelaku termasuk masih memburu dua pelaku maling lainnya yang berhasil melarikan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US