Makan Nasi Padang dengan Lauk Usus, Wanita Ini Malah Ketelan Kotoran

- Rabu, 11 September 2019 | 10:44 WIB
Facebook/Kusuma Wardani
Facebook/Kusuma Wardani

Seorang netizen yang diketahui bernama Kusuma Wardani membagikan pengalaman menjijikkannya saat membeli nasi padang. Saat itu, Wardani memesan nasi padang dengan lauk usus.

Ia memesan nasi padang tersebut melalui aplikasi ojek online. Namun, keanehan mulai terjadi saat ia menggigit usus tersebut,  Wardani sempat mengira bahwa apa yang dirasakannya tersebut adalah bumbu, namun ia bingung karena rasanya yang pahit dan baunya yang tidak enak.

Wardani kemudian menggunting usus tersebut dan ternyata isinya bukan bumbu, melainkan kotoran sapi. Ia kemudian langsung mengontak pemilik rumah makannya. Pemiliknya kemudian memberikan respon tak terduga, ia mengatakan bahwa dia hanya terima bersih hasil pekerjaan orang pasar. Penjual tidak mengecek dan membersihkannya kembali.

"Dengan hati sabar dan menikmati sensasi tai aku langsung menghubungi si penjual dan kata si penjual itu bumbu dan dia beli dari pasar emang sudah begitu...seharusnya dibelah pak dibersihin dong pak...masak saya makan taik sih pak...," tulis Wardani di akun Facebooknya.

Curhatannya Wardani pun kemudian viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang ikut merasa jijik dengan hal yang dialami oleh Wardani. Meski begitu, pemilik rumah makan padang tersebut sudah meminta maaf dengan Wardani.

"Ya ampun, yang kuning itu kelihatan seperti bumbu tapi yang ijo jelas banget kelihatan taik. Huek, apa ya langsung dimasak, kok ya nggak dicuci dulu..," komentar seorang warganet.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X